Ibadah Syukur HUT Ke-15 GBI Teleios, Setialah Sampai Akhir!
Sumber: Jawaban.com - Daniel Tanamal

News / 16 May 2024

Kalangan Sendiri

Ibadah Syukur HUT Ke-15 GBI Teleios, Setialah Sampai Akhir!

daniel.tanamal Official Writer
958

Jakarta, Jawaban.com - Besarnya pergumulan dan tantangan didalam hidup dan pelayanan, harus dihadapi oleh jemaat yang dewasa didalam Kristus dengan respon yang benar dan kerendahhatian. Itulah salahsatu seruan khotbah Pendeta Yehezkiel Budi, dalam khotbah Ibadah Ucapan Syukur HUT ke-15 Gereja Bethel Indonesia (GBI) Teleios Jogja di Savita Inn Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/6).

“Proses yang Tuhan ijinkan terjadi, menguatkan setiap pribadi. Karena itu Responi dengan benar. Respon yang benar akan menentukan hasil yang baik. Jika kita ingin dipulihkan, jangan sombong. Terutama dalam berjemaat, jika kita mendapat teguran, jangan sakit hati, itu tanda Tuhan sayang kita. Ayo jaga hati kita,” seru pendeta dari GPIA Lembah Kasih Toboali Bangka Selatan ini.

Selain itu dalam menjalani pelayanan dan berkat dari Tuhan, Pendeta Yehezkiel secara khusus mengajak jemaat GBI Teleios untuk fokus kepada Tuhan dan tidak sombong. “Jemaat GBI Teleios, ayo praktek! Jangan sombong, karena kesombongan awal dari kehancuran. Mari kita tetap rendah hati di hadapan Tuhan. Jaga Omongan kita. Ada berkat, tidak ada berkat, tetap memuji Tuhan, dan setialah sampai pada akhir,” katanya.

Dalam doa penutup, Pendeta Yehezkiel juga secara khusus mendoakan sekaligus memberkati Bapak dan Ibu Gembala GBI Teleios, Pendeta Arief Arianto beserta istri, dalam pelayanannya memimpin jemaat GBI Teleios yang terus eksis, dan rindu mempunyai rumah ibadah mandiri untuk memperluas pelayanan kepada jemaat.

HUT Ke-15 GBI Teleios, dilaksanakan dalam perayaan bersama-sama dengan jemaat yang juga dihadiri oleh anggota DPR yang juga politisi PKB, H. Sukamto, Sekda Sleman Drs. Susmiarto, Prof Nindyo Pramono, Ketua BPD GBI DIY Pendeta Simon Supriyana, dan sejumlah undangan dan sahabat.

( Daniel Tanamal )

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami